                From:   Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   08 September 2000 12:53
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Warna biru di badan

                Mama Arya,
                biasanya tiap bangun pagi saya selalu membaca ulang majalah
"ayahbunda", dan
                kebetulan tadi pagi saya ada membaca mengenai kisah sejati
seorang ibu yg
                kedua anak kembarnya mengidap Hemophilia (cover majalahnya
Ronny Waluya
                bersama anaknya Zhabi), Hemophilia bisa terjadi krn didalam
tubuh anak tidak
                terdapat faktor pembeku darah, biasanya memang diawali
ketika anak mulai
                belajar merangkak, yg mana si anak kadang2x ngga sengaja
membentur sesuatu,
                entah kaki kursi, kaki meja..., dan benturan itu jadi lebam
kebiruan, dan
                memang katanya penyakit itu termasuk penyakit keturunan,
biasanya didapat
                dari pihak ibu dan termutasikan ke anak, untung si ibu cepat
memeriksakan
                sikembarnya, shg sikembar segera mendapat pertolongan medis
melalui
                penambahan pembeku darah kedalam tubuhnya, memang menurut
dokter sianak
                dapat tumbuh sehat seperti anak normal lainnya.

                Saya bukan menakuti lho...., jadi sebaiknya sikecil segera
dibawa periksa ke
                dokter utk mengetahui lebih jelas mengenai lebam
kebiruannya...., semoga
                sikecil tidak apa2x ya...,

                salam
                mama kevin