From: Rie Purnomo <[EMAIL PROTECTED]> on 08/09/2000 06:59 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: BKC1153 Sulhiyah/BKCP/BKC)

Subject:  RE: [balita-anda] Warna biru di badan

Kalau tanda birunya menetap mungkin itu tanda lahir
seperti saya, dari bayi sampai sekarang ada tuch
tompel biru di badan, ngga' hilang-2 dan ngga' ada
pengaruhnya apa-apa ... hanya kalo
ada-hilang-ada-hilang dan bukan pengaruh terbentur
memang sebaiknya diperiksakan aja ..

Salam,
Ibunya Syafa

--- Yani Trianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Putriku (4bln) malah banyak tanda birunya ..:-).
> Karna (ma'lum) dia lahirnya Terjun Bebas Kata temens
> (pantat
> duluan,kaki,Tangan,baru kepala Terahir)
> Sewaktu kelahirannya ditarik & pakai alat apa gitu
> jadi pada daerah ke dua
> Tangannya ( Pergelangan),Kaki  (pergelangan),Pangkal
> lengan & Pantat Birunya
> banyak banget.
>
> Sekarang2x sih mulai agak pudar,tapi ya...masih ada
> keliatan sich...
>
> Aku sih nggak terlalu khawatir,mengingat
> persalinannya seperti itu.

> [...]

=== message truncated ===