Rekan netters,

Semenjak Adin keluar dari RS (akibat sakit amoebiasis) dia susah sekali minum susu
formula. Mungkin krn selama di RS dia enggak lepas dari ASI, mungkin juga krn kelamaan
diet susu formula, atau juga mungkin krn bosen rasa susunya (promil). OKI, saya
berencana u/ mengganti merek susunya, tapi saya bingung mau pilih yg mana. Meskipun
sifatnya subyektif, saya minta masukan dari rekan-2 ttg susu lanjutan u/ anak usia 1
thn. Inginnya saya memberikan procal (apa sudah bisa u/ 1 thn, ya?) atau pediasure
untuknya. Ada rekan netter yg punya pengalaman dgn kedua merek tsb? Atau merek lainnya
yg rasanya enak, silakan urun rembuk.

Terima kasih banyak u/ masukannya.
Ibunya Adin

Kirim email ke