alow mbak Endra Marchel anak saya maish minum promil campur procal....dulunya saya udha coba berbagai macam susu formula, dari bebelac, chilmil, enfapro dan sekarang promil dan procal, menurut saya sih memang lebih enak produk dari wyeht ini yha.....cuma itu pengalaman saya....semoga anak mbak mau minum susu lagi yah salam mama marchel ----- Original Message ----- From: Ratri Astuti <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Monday, September 11, 2000 10:54 AM Subject: Re: [balita-anda] bingung pilih susu lanjutan > Ibunya Adin, > > Mungkin bisa dicoba dengan susu kedelai dulu (Nutrilon Soya/Soya Plus). > Mengenai Procal : sudah bisa diberikan untuk anak usia 1-4 tahun. > Selamat mencoba ..... > > Mamanya Ferdy, Ricky & Rangga > > Endra Wimajanti wrote: > > > Rekan netters, > > > > Semenjak Adin keluar dari RS (akibat sakit amoebiasis) dia susah sekali minum susu formula. Mungkin krn selama di RS dia enggak lepas dari ASI, mungkin juga krn kelamaan diet susu formula, atau juga mungkin krn bosen rasa susunya (promil). OKI, saya berencana u/ mengganti merek susunya, tapi saya bingung mau pilih yg mana. Meskipun sifatnya subyektif, saya minta masukan dari rekan-2 ttg susu lanjutan u/ anak usia 1 thn. Inginnya saya memberikan procal (apa sudah bisa u/ 1 thn, ya?) atau pediasure untuknya. Ada rekan netter yg punya pengalaman dgn kedua merek tsb? Atau merek lainnya yg rasanya enak, silakan urun rembuk. > > > > Terima kasih banyak u/ masukannya. > > Ibunya Adin > > > >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << > >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com > >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com > Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] > Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] > > >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke