mau ikutan nih,

saya juga termasuk yang ngga pernah sukses ambil baby sitter,
anak pertama saya dari bayi saya pegang sendiri,
pas saya mulai sibuk kerja saya coba ambil baby sitter tapi tidak pernah ada
yang cocok,
kalo soal baby sitternya memang mungkin cocok cocokan ya,
tapi soal yayasan ini loh,
kok kayaknya ada yang mata duitan sekali,
terakhir saya ambil dari yayasan tribakti jak sel,
baru 2 bulan terus cuti dan tidak balik lagi tanpa pamit, taunya sehari
sebelumnya ada orang yayasan yang datang kerumah, dan sampai sekarang ngga
di kasih ganti,
sepertinya dia hanya mencari uang administrasi yang Rp. 200.000 itu.

rekan rekakn ada yang tau ngga apa ada website ttg daftar yayasan di
indonesia ini?
kalo belum ada, saya berniat membuatnya,
kebetulan kerjaan saya memang membuat website,
saya rencanaya mau buat website berdatabse,
dimana ibu ibu bisa kasih komentar dan kasih nilai pada yayasan suster
tertentu,
jadi kalo ada pengalaman jelek dari yayasanya supaya tidak perlu terulang di
ibu ibu yang lain.
atau paling tidak ibu ibu yang mau ambil baby sitter,
bisa liat referensi dari ibu ibu terdahulu,

gimana? menurut rekan rekan, akan berguna ngga website seperti itu?

ditunggu komentarnya...

Dini