Hi,
wah kalo taunya banyak yang mendukung ,
ya positif lah akan saya kerjakan,
tapi saya ngga bisa janji kapan selesainya,
paling cepat satu bulan,
nantinya saya akan butuh banyak bantuan,
seperti mengisi texts (saya paling ngga bisa nulis / ngarang...)
juga jadi administrator (meng-approve entries)
kalo rekan rekan punya ide ide yang berhubungan dg pembuatan website ini
silahkan hubungi saya di [EMAIL PROTECTED]

mbak Quinike,
makanya website ini mau saya buat pake database,
jadi updatenya pake formulir online,
dan semua orang nantinya akan bisa masukin daftar yayasannya,
nanti admin tinggal approve aja,
jadi pastinya ter update terus..
kalo yang cute babies club kan masih manual,
jadi maklum kalo udah setaun lebih ngga di update... hehe....

thanks
Dini