Iya sih, masak sih gara2 pembalut dan sabun pembersih daerah pribadi jadi
penyebab kanker rahim
Soalnya dari pengalaman teman saya yang (maaf) mengalami keputihan oleh
dokter-nya diberikan sabun untuk daerah pribadi (sabun anti jamur), di mana
diindikasikan bahwa jamur salah satu penyebab kanker.
lho kan jadi membingungkan & muter2 ?!
mungkin ada referensi lain ?