        From:  basuki rahmat [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Thursday, September 14, 2000 8:00 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  Re: [balita-anda] FW: Be carefully

        Minta klarifikasi dari rekan lain , apa betul gara-gara pembalut
yang mengandung gel
        dan pemakaian sabun pembersih untuk vagina (maaf) ini bisa jadi
penyebab kanker
        rahim.Kalau betul gimana dong biar tetap bersih, bukankah kalau
keputihan dan jarang
        di bersihkan juga bisa menyebabkan kanker ?
        [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
so I

http://www.indokado.com
        > Stop berlangganan, e-mail ke: