Ibu Neneng,

Saya juga mengalami plasenta di bawah, jalan satu-satunya harus dioperasi.
Yg lucunya, keputusan harus dioperasi sudah 1 minggu yg lalu, tapi pas
dioperasi,
ternyata plasentanya sudah naik ke atas. Jadi plasenta itu tidak diduga-duga,
kapan
dia harus naik ke atas. Cuma kalo' cara nungginng itu hanya untuk anank
sungsang.