dear netters,

saya hendak bertanya adakah diantara para netters yang pernah mengenal /
menggunakan jasa baby sitter bernama HARTINI asal Ngawi Jawa Timur dengan
tgl lahir 21 April, 1973 ? ciri-ciri orangnya tinggi sekitar 155 Cm, kulit
sawo matang (tapi tidak hitam sekali), badan sedang, nggak langsing dan
nggak gendut juga, rambut dipotong cepak / potongan laki-laki dengan jenis
rambut agak keriting alami, seperti orang Flores. saya mengambilnya dari
Yayasan Santo Fransiskus ASISI Tebet Jak-Sel.

jika netters ada yang mengenalnya, mohon bantuannya untuk sharing pengalaman
anda selama menggunakan jasa BS tsb. apakah dia good quality atau nggak ?
apakah dia bersihan, sayang anak, atau tidak ? atau apa saja mengenai dia.
sepengetahuan saya, berdasarkan penjelasannya, dia pernah bekerja di Kebon
Jeruk, kemudian di Rawamangun. berpengalaman kurang lebih 6-7 tahun, menjaga
bayi dari lahir.

sekali lagi tolong sharingnya kalau diantara netters ada yang mengenalnya
via japri juga boleh biar nggak ganggu yang lain. thanks before and after.

regards,
erny