For info saja , selain di CCE ada juga di Cibitung +/- 250 m dari
pintu tol cibitung.Dudi.

-----Original Message-----
From:   Lita Agustin [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, September 18, 2000 2:32 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Pemeriksaan air minum di lab

Iya... saya juga mau tuch pak ?!
Yang di CCE bukan ? Gimana caranya ?
---------------------- Forwarded by Lita Agustin/CON/PTTU on 09/18/2000
02:37 PM ---------------------------

"Lia YR" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/18/2000 01:41:12 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Lita Agustin/CON/PTTU)

Pak Fathullah,
alamatnya Sucofindo dimana ya, saya juga ingin test air minum saya? Berapa
beaya sekali test dan seberapa air yang perlu dibawa?
Terima kasih atas informasinya.