Saya ceknya di Sucofindo Jl. Raya Pasar Minggu (depan ILP)  dan biayanya
Rp.125.000,00,
 lamanya pemeriksaan antara 7-10 hari kerja, tergantung load mereka.

Untuk Mba stirawaty, terima kasih dan memang menurut saya juga lebih bagus
dimasak dulu
baru diminum dan tanah di rumah juga bekas rawa dan perlu diketahui kedalaman
borannya
kira2 48 meter-an fsn ini merupakan boran yang ke-2, karena yang pertama kurang
dari 20 meter
dan kadang rembesan air kalo hujan ikut kesedot ke tangki air.