Rekan netters ,

Anak saya (8 bln) minggu kemarin buang-buang air..dan karena sering maka ia saya
pakaikan pampers..selama hari sabtu dan minggu ..ternyata malam senin saya lihat
selangkangan belakang dan bokongnya merah..karena saya punya daktarin untuk diaper
rash saya oleskan (setelah saya lap dengan air hangat)..ternyata sekarang merahnya
agak berkurang dan kulitnya menjadi agak kering..mohon sharing dong dari rekan
netters..kalau ruam seperti ini sebaiknya dikasih apa ya..?? boleh saya teruskan
enggak memberi daktarin atau sebaiknya saya kasih baby cream saja...???

Satu lagi, saat ini anak  saya , saya berikan campuran air kacang hijau konon menurut
teman saya bisa membuat anak tidak gampang step..apa benar ari kacang hijau bisa juga
menyubur kan rambut ..?? karena rambut anak saya sedikit sekali..(tidak seperti
kakaknya)..ada yang tahu bagaimana menyuburkan rambut anak bayi..

saya tunggu informasinya...

Wassalam,
Ibu Farhan + Raihan

Kirim email ke