Mbak Yani,

Anak saya Alissa (5 bulan) juga pernah seperti itu dan untungnya ruamnya
cuma dua hari saja. Saya kontrol terus popoknya supaya jangan sampai basah,
kalau basah cepat-cepat saya ganti. Untuk sementara jangan pakai diaper
dulu. LEbih bagus menggunakan popok yang lembut.  Setelah dibersihkan dengan
air hangat segera beri baby cream. Coba dech mbak.

Maria - Mamanya Alissa