Mba Nike...

khusus u/ daun seledrinya, bener gak yach, bisa bikin rambut keriting
soalnya, sepupu saya ( laki-laki ) rambutnya keriting kecil-kecil ,tebal
juga
dulu katanya waktu bayi suka di kasih sledri...
soalnya anak saya juga laki-laki, pengen ta' cobain
dipakein sledri tapi kalo hasilnya keriting kan lucu...
kalo cewek sih bagus yach...

Regards,
SITTA