Hi,
setahu saya kacang hijau memang bermanfaat buat menyuburkan rambut, ngga'
cuman buat anaknya, tapi buat ibu-ibu yang lagi hamil nih... baiknya
banyak-2 makan kacang hijau (selain dibuat bubur, masak apa lagi ya?),
biar bayinya nanti lahir gondrong... tuh, lihat anak saya gondrong! :-)

Kemiri juga bener tuh. Saya dulu hobinya creambath kemiri lho! Kemirinya
bisa digongseng, dibakar, atau langsung ditumbuk juga ngga' papa sih....

Trus satu lagi, katanya seledri juga bisa untuk menghitamkan rambut. Anak
tetangga saya dulu, tiap hari rambutnya diseledriin, jadinya bagus lo...
hitam bener.

rgds,
Quinike

--- Citra Wahyusari