From: Yani-Prime Indonesia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, September 19, 2000 3:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Re : obat anti alergi

Mbak Meri...

Aku dikasih resep tradisional sama temen ku dan sudah saya praktekan..
memang sih kalau yang jijik'an agak susah ..pakai buah mengkudu
(pace)..memang baunya amit-amit banget tapi khasiatnya ....!! caranya :

1. ambil buah mengkudu yang matang (kalau enggak tunggu sampai besok
biar
matang/lembek..biasanya yang mau matang warnanya putih)

2. Buah pace di cuci bersih lalu dihancurkan + air putih (1 gelas),
setelah
itu disaring dan diberi garam + gula merah dan jeruk nipis (sedikit
saja),

diberikan ke anak 1 sdt saja (dan jangan terlalu kental).. khasiatnya
anak
sembuh tanpa obat...

saya juga pernah flu terus saya coba minum ramuan ini alhamdullilah
sembuh..konon katanya buah pace ini bisa menyembuhkan kanker....

selamat mencoba...

Wasalam
Ibu Farhan + Raihan