thanks ya, mbak...
(mau kirim 'thanks'-nya ke japri tapi alamatnya kok aneh yaaa......)

Citra Wahyusari
<"IMCEAEX-_O=SATELINDO_OU=HEADOFFICE_CN=RECIPIENTS_CN=S1263"@satelindo.co.id> on
09/19/2000 03:39:16 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Dyana Mugijanto/IDN/SEA/CCA)
Subject:  RE: [balita-anda] Air kacang hijau

mbak Dyana,
air kacang hijaunya nggak usah dikasih gula, karena kalau kebanyakan gula
bisa diabetes, dan kalau anak saya suka sekali air rebusan kacang hijau
karena rasanya sama seperti air putih.