From:   Ummu Syauqi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, 01 February, 2002 1:28 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Air Kacang Hijau

Kalau masukan protein dari makanannya sudah cukup, pemberian susu pakai air
kacang hijau terus menerus membuat tubuh anak kelebihan protein.
Pengalaman anak saudara saya, setiap saat susunya pakai air kacang hijau
dan air beras merah akibatnya timbul bisul - bisul kecil dibawah mata dan
kata dokter kelebihan protein.  setelah air kacang hijaunya dijarangkan,
bisulnya hilang.  Anak saya sendiri pernah suatu ketika diberi air kacang
hijau beberapa hari berturut - turut, timbul bisul di kakinya ketika
dihentikan hilang bisulnya.
Kalaupun mau ngasih mendingan jangan setiap membuat susu pakai air kacang
hijau, mungkin cukup sehari sekali atau tergantung juga input protein dari
makanan lainnya.