Dear Mbak Yani,

Kebetulan anak saya juga pasien tetap Prof Suharyono :

- Otista Raya 153 No telp; 8194130 atau 8508737
 - di MMC  : 5203441

saya biasanya ke klinik yang di Otista depannya ada tulisan Apotik Fiducia ,
kalo mau periksa malam hari ambil nomornya pagi mulai jam delapan per telepon.

Semoga dapat membantu,

salam.
-rita-

"Yani-Prime Indonesia" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/19/2000 04:40:01 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]