Rekan netter,

Kemaren sore anak saya (1 thn 4 bln) jatuh waktu
jalan-jalan sore ... ada sedikit luka dipipinya
seperti tergores (tidak berdarah) ... sekitar maghrib,
anak saya mencret dan malam jam 2 pagi juga mencret
lagi.  Pas mencret yang ke dua ini anak saya dalam
keadaan tidur dan sewaktu saya bersihkan juga dia
tetap tidur (dibangunin susah). Hari ini dia mencret
sekali.  Saya jadi sedikit khawatir, ada ngga'
hubungan jatuh dengan mencret ini. Seingat saya,
makanannya beberapa hari belakangan ini biasa aja ...

Mungkin ada rekan netter yang pernah mengalami hal
yang sama ... mohon sharingnya ya ...

Terima kasih sebelumnya
Ibunya Syafa