Ini  ada  sharing  sedikit  untuk  obat  mencret...!!!

Coba  kalau  masih  mencret  , diminumi  pipisan  daun  jampu  batu , yaitu
ambil daun jambu batu  beberapa  lembar / kira-kira cukup , usahakan yang
segar-segar, kemudian  ditumbuk  dan  kemudian dikasih air sedikit dan
diperas  kemudian diminumkan  , ulangi  sehari  1 s/d  3 kali .
Anak  saya kalau mencret  dikasih  ramuan tsb  alhamdulillah  cocok

thank

mama  Alwan