Wah...pak Rudy ini sensitif banget yah....
Rita itu teman saya yg pernah ngasih alamat TK Buk Kasur......
Puas?????? Tahu dari mana kalo' itu supirnya si Ibu A, udah confirm belon ?
Kalo' memang itu benar supirnya si Ibu A ya....udah....kok dibahas sih.....
kemrin kan saya udah minta maaf....
Bapak Rudy ini pengen masukin anaknya ke TK Bu Kasur ...sok ....mangga..........
ngga' ada yg ngelarang....tolong.....dong udah masalah ini.......
Sekarang yang penting gimana caranya kita protect anak kita dari masalah abuse child dan cara pencegahan...saya yakin di mailing list ini banyak yang suami-istri bekerja, yg ngga' sempet nganterin anaknya ke sekolah, atau pak Rudy
masih belum puas dengan permintaan maaf saya please, lewat email japri saya aja.......
Karena percuma nuduh-nuduh yg ngga' jelas...yang penting sekali lagi......kita prihatin dengan keadaan peradaban sekarang, dan kita perlu memikirkannya, ngga' hanya menyalahkan sepatah-dua patah kata yg salah dari saya, that's  'junk email', sementara orang-orang yg sakit jiwa
masih banyak berkeliaran di luar sana...
Maaf para netters sekalian....terganggu dengan tulisan saya ini........

Terima kasih

Lily Trisna Dewi
Finance Management
mobile ph : 0811100258
Fixed   ph : 8281811, ext 6102
e-mail        : [EMAIL PROTECTED]

Rudy Nurahmat wrote:

Karena Ulah si Sopirnya si Ibu A, kenapa TK-nya Ibu Kasur yang kena getahnya
?
sampai ibu Lily bilang :
Oh yah Riet....kayaknya gue ngga' jadi deh masukin anak gue ke TK Bu
Kasur...sereeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmm.....

Maaf kalau salah persepsi...