mbak Wid,
menurut dsog dan instructor senam hamil yang pernah saya tanyain
engga' ada larangan berenang bagi ibu hamil.
mungkin yang akan menjadi kendala kalau hamil sudah gede' dan berenang
ditempat umum rasa isin karena perutnya gendut.
Yach itu saja sharing dari saya

Regards,
Fifianza bundanya Molly & Bramantyo
IT Helpdesk 80