Rekan, saya dititipi mbak Hanny pertanyaan ttg campak jerman. Ada yg tahu lebih lanjut
apa itu campak jerman?

endra

----- Original Message -----
From: hanny suluh
To: 'Endra Wimajanti'
Sent: Tuesday, September 26, 2000 12:00 PM
Subject: RE: pppb...

Oya Mbak Endra, aku sempet juga ngirim masalah ini ke balita anda, tapi udah beberapa
kali kok kayaknya enggak masuk ya ? ... Aku mau tanya a-znya campak jerman ini, bahaya
nya apa, kenapa bisa kena, akibatnya apa, bedanya kena waktu masih di kandungan (kan
kalo hamil kita tes TORCH) sama waktu udah keluar, dll.... Mbak mau enggak nolongin
aku lagi, tanyain ke milis, barangkali ada yang punya pengalaman sama trus kita bisa
share sama-sama ? Sekali lagi thanks alot ya Mbak...

Salam,
Hanny- Mamanya Ticia

Kirim email ke