Sekali lagi bukan maksud kami mengolok-olok yang punya nama seperti itu lho. MAksud
kami sebenarnya hanya untuk lebih menekankan akan pentingnya sebuah nama (saya ndak
setuju sama mas Aristoteles yang bilang apalah arti sebuah nama)
Karna bagaimanapun itu adalah do'a orang tuanya, kalau ada yang mlesetin itu sih
hanya kerjaan orang iseng dan kita orang tuanya kan ndak seneng kalau anak kita jadi
bahan ejekan orang.  Saya minta maaf seandainya ada orang tua yang anaknya punya
nama seperti itu .