Saya yakin pak Basuki memang bermaksud baik - meski disampaikan dengan cara
guyonan (sekalian refreshing - jampi stress - biar nggak terlalu serius
terus) gitu khan pak ?

Teman sekantor saya ada yang memberi nama anaknya Bimo (dengan harapan jadi
seperti Bima tentunya), tapi rupanya menurut *kepercayaan* para orang tua
(nenek-kakeknya) nama itu *terlalu berat*, sehingga yang punya nama sering
sakit-sakitan dan perlu diganti, jadilah ... nama itu diganti dengan yang
lebih *ringan* dan si-empunya nama jadi sehat. Saya pribadi tidak percaya
bahwa nama itulah penyebabnya.

Saya sendiri tidak ingin nama anak-anak saya jadi bahan olokan, jadi saya
pilihkan nama paling cocok buat mereka (sekali lagi menurut kepercayaan
saya).

Papanya Daniel dan Gabriel

basuki rahmat <[EMAIL PROTECTED]> on 09/26/2000 12:55:57 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]