Saya juga  punya bayi yang rambutnya lama banget tumbuhnya, saya memakaikan
ramuan tradisional seperti seledri dan kemiri, seperti kata mbak quinike,
tapi kepala anak saya keluar bentol-bentol kecil seperti alergi, terus saya
coba pakai lidah buaya... terus pernah saya kena kepala anak saya, yang
diolesi lidah buaya...eh kok gatel...saya jadi panik, saya saja kegatelan
gimana bayi saya.....sampe sekarang rambutnya masih tipis....ada yang bisa
sharing lagi....gimana caranya yaah thanks