Dear Netters,

Tetangga saya ada yang punya bayi umur 1 taunan, suatu waktu saya liat dia
kasih makan ke anaknya yang dari mulutnya (makanannya dikunyah dulu sama
ibunya) saya langsung bilang "kok kasih makannya begitu?" tapi katanya hal
seperti sudah biasa, banyak ibu-ibu lain yang melakukan hal yang sama, lagian
kan dikunyahnya sama ibunya sendiri, bukan sama orang lain.
Menurut saya sih itu kebiasaan jorok, bagaimana pendapat para netter yang lain?

Salam