From: Briliyanti Dwiwiranti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 28 September 2000 16:29
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Gula & Garam

Saya mempunyai anak umur 7 bulan, mulai belajar makan umur 4 bulan. Yang
ingin saya tanyakan adalah Boleh nggak sih kita menambahkan garam ataupun
gula (gula putih maupun gula merah) ke dalam makanannya ?
Selama ini makanan anak saya tidak pakai garam, melainkan sebagai
penggantinya saya campurkan dengan keju.
Mana yang paling baik dengan garam atau keju ???

Briliyanti Dwiwiranti
Credit Restructuring Unit
PT BANK MANDIRI (PERSERO)

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.