Mbak,
Sebaiknya jangan diberi gula dan garam dulu. Garam
memperberat kerja ginjal, sebaiknya setelah 1 tahun
baru diberikan. Kalau mau agak manis bisa diberikan
gula dalam bentuk buah atau pilih sayur yang memiliki
rasa manis (wortel, labu siam, bit merah, dll).
Keju boleh diberikan sebagai pengganti garam selama
anak tahan dengan produk susu olahan (tidak diare, BAB
nya terlalu banyak atau kembung dan sakit perut).
Selain itu pengganti garam bisa kita gunakan margarine
agar makanan lebih gurih.

Mamanya Dafi

--- Briliyanti Dwiwiranti