Rekan Netters,

Anak saya 4 th 5 bln berat badannya sekarang overweight (25 kg)....mungkin karena
waktu therapy Broncho dikasih vitamin Lysmin (??)..makannya sebenarnya enggak banyak
tapi saya heran kenapa kok semakin bertambah umur dan olahraga (bersepeda) berat
badannya tidak turun-turun...

saya mau men-dietkan anak saya ..setelah baca artikel diabetes ngeri juga ya... ..tapi
sayang sampai saat ini saya belum menemukan artikel diet untuk anak balita..mungkin
ada rekan netters yang punya menu diet untuk balita....oh iya saat ini Farhan minum
SGM 3 ..apa susunya harus diganti juga ya...soalnya dia minum susu sehari +/- 6 botol
(200 cc).. menurut DSAnya bukan karena susu ia menjadi gemuk....ada rekan yang bisa
kasih info / sharing..Saya tunggu ..!!

Regards,
Mbu Farhan + Raihan

Kirim email ke