From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]] On Behalf Of basuki
rahmat
Sent:   Friday, September 29, 2000 9:18 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Diet

Nggak usah di diet kan bu,
Biarin aja. Banyakin Olah raganya saja saran saya. Gemuk , kalau sehat siapa
yang gak seneng punya anak seperti itu.
Yani-Prime Indonesia wrote:

> Rekan Netters,
>
> Anak saya 4 th 5 bln berat badannya sekarang overweight (25 kg)....mungkin
karena waktu therapy Broncho dikasih vitamin Lysmin (??)..makannya
sebenarnya enggak banyak tapi saya heran kenapa kok semakin bertambah umur
dan olahraga (bersepeda) berat badannya tidak turun-turun...

> saya mau men-dietkan anak saya ..setelah baca artikel diabetes ngeri juga
ya... ..tapi sayang sampai saat ini saya belum menemukan artikel diet untuk
anak balita..mungkin ada rekan netters yang punya menu diet untuk
balita....oh iya saat ini Farhan minum SGM 3 ..apa susunya harus diganti
juga ya...soalnya dia minum susu sehari +/- 6 botol (200 cc).. menurut
DSAnya bukan karena susu ia menjadi gemuk....ada rekan yang bisa kasih info
/ sharing..Saya tunggu ..!!