Allo...
Anak saya udah satu bulan ini saya kasih Tung Hai sekali sehari, simultan dengan
enzim pankreon dari ahli gastro dan pijat untuk menambah nafsu makan.
Hasilnya... Alhamdulillah, dalam sebulan berat badan anak saya bisa nambah 7
ons. Sebelumnya... wah... boro-boro... kurva BB-nya cenderung datar-datar aja!!

Saya beli Tung Hai di pasar baru, harganya berkisar 15 sampe 20 ribu.

Gitu aja!

"Vera S L" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/29/2000 12:47:19 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]