Dear netters, Saya baru saja dapat warning dari webmaster saya di Jpn, bahwa saya sering dapat virus dari e-mail yg dikirim ke saya, (emang e-mail yg nyampe ke saya udah bersih karena pasti di-clean disononya, tapi lama-lama mereka gemes juga!), dan mereka bilang semua dari mailing list, cuman ngga ngasih tahu detailnya. Daripada saya harus pindah alamat (bukan rumah lho!) mbok yao tolong yg komputernya kena penyakit diobati trus diimunisasi biar ngga nular. Makasih. ___________________________________________ Care about children, visit my page at http://fedus.8m.com or http://www.fedus.org high thinking plain living Ibnu Qosim >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke