From: Safaatun [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 04 October 2000 15:31
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] metode Kumon

Barusan saya telpon ke Kumon tanya tentang biaya-nya yaitu :

Untuk anak SD   uang pangkal    230 ribu
                Bulanan 276 ribu kursus seminggu 2x

Untuk anak SMP uang pangkal     230 ribu
                  Bulanan       322 ribu

Saya kok merasa mahal sekali ya..., materi seperti apa yang dipakai ya...

Kalo ada yang tau kursus sempoa tolong baritau dong...
Salam
Eva