Ibu Ika,
Saya juga mengikutkan anak saya juga punya pengalaman
dengan sempoa (mengamati saudara). Sianak cekatan berhitung
tambah, kurang dan kali ANGKA BULAT saja.
Setelah diberikan angka pecahan dia langsung nangis,
dan teriak "nggak ada ada begitu, nggak..." dan nangis.
Contoh yang diberikan:
1. 2 3/4 x 4 1/4
2. 2/3 : 3/4

Padahal dia sudah kelas 3 SD,

anak yang lain yang yang masih 6 tahun, baru masuk SD,
dan ikut di Kumon soal seperti itu sudah biasa soal seper
ti itu.

Itu PERBEDAANNYA...

rgd/togar