Ingredients Shampoo dan sabun mandi Johnson's :
Water, PEG-80 Sorbitan Laurate, Cocamidopptopyl betaine, sodium trideceth
sulfate, sodium chloride, polysorbate 20, disodium lauramphoidacetate,
sodium laureth-13, dll (frangrance dan warna tergantung jenis
sabun/shamponya)

Saya ngga' nemu SLS sih, di shampo lain (Suave Kids) saya lihat yang juga
ada : Sodium Trideceth Sulfate dan Sodium Laureth-13. Di shampo dan sabun
bayi yang lain, saya cek cuman L'oreal Kids yang mengandung SLS. Kalau
sabun muka Oil of Olay, shampoo Pert, dan beberapa stuff saya yang lain,
memang ada tuh SLS.

Wah, apa bener bahaya sekali? Masa' kalau SLS ini bahan berbahaya dan
beracun (b3) boleh dipakai sih? Atau mungkin penggunaannya ada batasannya
(maksimal)? Ada yang punya info lebih lanjut...? Kalau gitu, sementara
shampo L'oreal Kids saya ngga' mau pakai dulu ah... kan berabe kalau si
Alexandra tau-2 gondrongnya hilang... :-)

rgds,
Quinike