Duh....... saya worry banget dengan topik shampoo itu , saya langsung check
dan hampir semua hampoo  di ' INDONESIA ' mengandung zat  itu , jadi
bagaimana ya ????
Ada masukan dari netters lain tentang ini ??

atau ..... Mba Quinike ada nggak ya keterangan lebih jelas , karena netters
yang di  Indonesia pasti tahu dong kalau kita sebagai konsumen di negara ini
sangat-sangat banyak dirugikan dengan tidak adanya informasi yang lengkap
terhadap berbagai produk .

Se x lagi ..... ada informasi lebih jelas tentang hal in ... tolong sharing
ya !!!!.
sebab saya udah check di supermarket malah nggak ada yang nggak mengandung
SLS , kalau memang nggak ada itu karena dalam produk itu tidak ada "
Ingredients " nya , netters yang terhormat pls .....pls informasinya tentang
shampoo yang aman buat baby .........
pls saya tunggu .

salam
ibu fira