From: Vera <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 06, 2000 2:30 PM
Subject: [balita-anda] Balita Bicara

Dear Netters,

Saya rasanya udah engga sabar kepingin anak saya cepat-cepat bisa bicara.
sebenarnya usia berapa sih si kecil sudah bisa menyampaikan kemauannya ?
karena Shafira 15 bulan sedang berusaha untuk bicara tetapi saya engga
ngerti apa yang dimaksud akhirnya dia sering nangis saking kesalnya.
Barangkali Ibu/Bapak ada yang bisa tukar pengalaman dengan saya ?

Ibu Aa'

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##