Mamanya Alfons, obat nyamuk yang berbentuk gel itu ada keluaran PT Bayer
Indonesia (ketahuan dech temen saya kerja dimana), banyak kok stocknya di
supermarket2 juga ada seperti carefour (kalo saya beli langsung dari temen saya
itu).
Kalau dengan raket susah bagaimana kalau boksnya dikasih kelambu? Toch umumnya
nyamuk banyak kalau malam hari khan? Jadi Alfons tidurnya tidak terganggu.
Atau kalau memang ingin tetap disemprot bisa juga pada saat disemprot  semua
permukaan (tempat tidur, ubin, meja, dll yang ada di kamar) ditutup dengan kain
atau koran misalnya dan juga ubin setelah itu dipel. Tunggu hingga tidar berbau
baru Alfons diajak ke kamarnya. Mungkin itu bisa membantu

Salam

Mamanya Hana

linawati <[EMAIL PROTECTED]> on 10/09/2000 09:52:22 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]