ITU SUDAH BIASA...................... MAFIA ITU LAPOR SAJA KE POLISI

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: "farid wazdi" <fari01765 @ cmg.sanyojci.co.id> on 10/13/2000 04:44:31 AM
      GMT
To:   balita-anda @ indoglobal.com
cc:    (bcc: BAMBANG AGUNG MULJANTO/PARTS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [balita-anda] Pengalaman PAhit di RS. HERMINA BEKASI

Anak saya umur 2 bulan demam dan menurut dokter harus dirawat, karena
darurat
saya bawa ke rumah sakit terdekat( RS. HERMINA BEKASI).
tgl 2 - 6 okt 00 anak saya dirawat di kelas I.
Pengalaman pahit :
1. Suster selalu diingatkan untuk pemberian obat, dan mengukur suhu, pernah
saya coba diamkan sampai 2 jam belum dikasih obat hingga saya sampai marah.
2. Baju perawatan sudah bolong-bolong.
3. Hingga pulang keadaan anak saya belum sembuh juga, hingga akirnya saya
pindah ke RS lain dengan dokter lain dan Alhamdulillah sekarang sudah
sembuh.

Dan Yang paling mengesalkan:
satu hari sebelum pulang saya mencek pembayaran sementara dan dari cashir
diperoleh data 1.5 jt. dan besoknya saat pulang biaya itu melonjak hingga
2.5 jt.
Karena ingin pulang cepat-cepat dan kesal dengan pelayanan RS. HERMINA saya
bawa pulang anak saya.
Sesampai dirumah saya teliti rincian pembayaran ternyata ada keanahan.
rincian obat di kwitansi obatnya banyak sekali, bahkan obat untuk orang
dewasa ada juga.
tgl 11/10/00 saya complain ke RS. dan dibantu  Dr. HARDIMAS, dokter disana
yang mau membantu, data rinciam obat tersebut di bandingkan dengan data
rekam medis anak saya dan ternyata memang benar,  banyak obat-obatan di
daftar rincian kwitansi obat  yang ngga tau asalnya dari mana, tidak pernah
di berikan ke anak saya , dan Doker HARDIMAS sendiri heran kalo obat di
rincian tersebut begitu banyak.
Hasil perbandingan tersebut dibawa ke bagian data, sampai 6 jam saya harus
menunggu di sana, yang akhirnya ke luar rincian obat baru yang sama dengan
daftar rekam medik. perbedaan dengan rincian obat pertama begitu banyak
yang saya heran ternyata jumlah yang harus dibayar sama, karena ternya
jumlah quantity obatnya yang lebih banyak. untuk yang terakhir ini saya
belum tindak lanjuti karena waktu.

Pesan saya berhati-hatilah bila anda terpaksa harus ke sana, teliti dan
jaga terus keluarga anda yang sedang dirawat, biarlah pengalaman ini cukup
sampai sini saya yang mengalami.
Terimakasih

Data:  Orangtua pasien Gentala Arva Pandya Wazdi

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##