Mungkin ibu bisa langsung hubungi Meike di 581.6842 atau 0812.990.9509
Setahu saya ibu Meike bersedia datang untuk memberikan penjelasan
sampai tuntas...tas...tas...

salam,
sw
[EMAIL PROTECTED]

                    "Lita Agustin"

                    <lagustin@traki        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    ndo.co.id>             cc:

                                           Subject:     Re: [balita-anda] Mainan
edukatif
                    10/13/00 11:32         untuk Balita #2

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Info donk.... apakah di tlj-indonesia.com di sebutkan untuk usia anak
sekian tahun mainan yang cocok ini dst..dst ?? atau yang di Rawamangun juga
ada kriteria tsb.

Thanks,
- l i t a -

"markus_d"@omron.com.sg on 10/13/2000 11:05:06 AM