Awalnya saya tahu produk ini dari millis kita juga. Lalu saya langsung
telepon, tapi dia kayaknya agak enggan ngomong lewat telefon karena nggak
bisa leluasa dan nggak bisa menunjukkan keistimewaan masing2 mainan.
Oke, kita nggak keberatan kalo mau datang, tapi saya ingin dia bawa mainan
semuanya.
Terus dia mau bawa semuanya asalkan ada min. 3 orang yang ikut (waktu itu
mbak Mieke bawa 1 orang teman). Kebetulan temen2 pada mau. Ya
udah.....presentasinya lumayan juga, dan produknya juga bagus kok
mbak....buktinya banyak yang tertarik beli (bisa dicicil lagi....heheh).
Dari tiga raksa ada mainan kategori bayi, prasekolah dan sekolah.

Ttg fee... wah kayaknya nggak perlu ya...justru dia mungkin merasa berterima
kasih bisa diberi kesempatan mengenalkan produk dari tiga raksa...soal mau
beli atau tidak kan terserah pembeli...ya nggak?

Ninin Kristanti
 <<...>> Network Operation & Maintenance Cellular
Telp. 021-5331993/4 Ext.6418
Fax. 021-5332914
Hp. 0816-804942