Bapaknya Irfan,
Berdasarkan literatur yang saya baca perkembangan masing2 anak itu berbeda
satu sama lainnya tergantung anaknya sendiri (unik untuk masing2 anak).
Anak saya juga begitu (sekarang 15 bulan) .. kalau kata "buku panduan" harus
bisa tengkurap, anak saya malah maunya duduk, giliran harus bisa merangkak,
anak saya malah lebih suka berdiri, alhasil anak saya baru "mau mencoba"
merangkak setelah bisa berjalan (11 bulan) dan acara merangkak ini hanya
bertahan 1 minggu.
Tapi dilain pihak ngomong-nya masih belum begitu pintar paling :-(

Semoga Bapaknya Irfan ngga cemas lagi deh ...

Salam untuk Irfan

Mamanya Fira

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##