Hi!
Susu instant, apalagi yang udah dikemas (susu kotak) memang kurang bagus
untuk anak yang sedang bertumbuh.

1.Kandungan Vitamin dan Mineralnya udah jauh berkurang.
Teknik pembuatan susu instant memaksa produzent mengurangi kadar mineral
yang ada, terutama kandungan Calcium. Alasan utamanya : supaya produkt
tahan lama

2.Kandungan gula relatif tinggi.
Efek negativ :
        - gigi cepet keropos
        - anak menjadi gemuk, tapi bukan karena sehat (condong menjadi obese)

3.Kandungan bahan pengawet.
Bisa mengakibatkan alergi macam2, yang membuat anak jadi sensitiv thd
makanan2 tertentu.

Saran saya:
Susu instant bisa dicampur dgn susu formula. Pertama2 susu instantnya
lebih banyak, tapi lama2 campuran susu formulanya dibanyak-in.

S'moga berguna yaaa.....

Nanya dikit...
susu instant yang dimaksud itu susu bubuk atau susu kental???

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##