hi!
susu instant = biasanya berbentuk susu bubuk, tapi bukan susu formula.
                kadar gizinya rendah

susu formula = juga berbentuk bubuk, tapi khusus diproduksi untuk bayi,
anak kecil atau orang sakit. Kadar gizinya tinggi (tapi jangan
dibanding-in ama ASI lho).

susu kental manis = memang bukan untuk anak kecil, kadar gizi sangat
rendah (apalagi kandungan gulanya yang super tinggi). Bisa termasuk
kategori "junk food".

Thx's