From: Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 18 October 2000 09:45
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bintitan atau Bintilan ?

Rekan sekalian,
Saat ini anak saya (13 bln) sedang menderita sakit bintilan (bintitan) di
kelopak mata atas (kiri), saya udah bawa ke dokter dan oleh dokter cuma
disaranin kompres pake kapas yg dibasahi air hangat. Tapi hingga saat ini
bintitan masih ada ngga berkurang.
Saya juga udah nyoba resep tradisonal orang tua yaitu diolesi air yg
diembunkan semalaman, tapi masih blom sembuh juga....
Ada ngga diantara rekan yg punya pengalaman serupa.... ? tolongin ya...
terimakasih sebelumnya

salam
mama kevin
This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.