Saya pernah mencoba resep tradisional mudah dan murah tapi manjur untuk
bintilan. Pertama-tama kupas bawang putih dan cuci bersih pake air matang
dingin. Kemudian potong menjadi dua, pas bagian potongan bawang.. yang masih
basah karena cairan dari bawang diolesin ke bagian yang bintilan. Rasanya
agak pedes.. tapi manjur. Untuk anak usia 13 bln... diolesinnya jangan
terlalu banyak... tipis-tipis saja dan jangan terlalu lama dikontakkan ke
bintilannya. Dilakukan 2x sehari.. Insya Alloh sembuh deh...Selamat Mencoba.