Assalamualikum netters balita-anda...

     Saya ingin tanya, Fatiya anak pertama saya baru berumur 2 minggu dan
     lahir dengan selamat dan tidak ada masalah apa-apa.
     1.Beberapa hari yang lalu, saya pergi ke DSA dan menurut mereka Fatia
     kurang minum sehingga agak kuning.
     Kemudian kami diberi obat antibiotik. Mungkin para netters ada yang
     punya pengalaman tentang ini dan countermeasure yang paling baik apa
     ya??
     2. Gigitan nyamuk itu apakah berbahaya untuk kesehatanbayi? sebab hari
     ini saya lihat Fatiya terkena gigitan bayi dan bagian mukannya menjadi
     merah di lokasi bekas gigitan tersebut. Mungkin netters ada yang tahu
     mengurangi akibat gigitan nyamuk tersebut...

     Ayahanda Fatiya